Before the Storm by zemotion
Metallica by HenriKack
Lorem Ipsum

Minggu, 25 April 2010

Amnesia



Terjatuh dari keberadaanku,
Tertatih, mencari dinding tuk bersandar
Menjerit aku tersadar
Mencari mentari yang biasa bersinar
Lemas terjatuh, kaki gemetar
Mendengar sunyi, menatap nanar
Hanya jelaga, jatuh terkapar

Buih air di muka jalan menggenang
Beriak kecil gemericik hujan
Tetes demi tetes meluas menggenang
Membasuh wajah, mata berlinang
Beriak air hujan tak jua henti
Beriak air hujan tak jua henti,
Hingga tersihir aku sendiri,

Tumbuh resah hadir menyapa
Di mana dunia selama ini ada
Bualan sunyi meredam tanya
Tak hendak angin, langit pun bicara
Terapung aku dalam sendiri
Bahkan hujan tak mau henti
Menghilang senyum jauh berlari
Merasuk bingung kian kemari

Entah,
Aku hilang,
Duniaku hilang

Ingin ku melangkah, tapi lelah
Ngeri merongrong diri

Barisan bimbang merenda hati
Menghilang jalan ke mana pergi

Mata-mata seribu mata,
Membayangiku melaut masa
Ingin ku enyah segera
amnesia

Kalaupun aku terbangun, ingin aku memelukmu, Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar