Before the Storm by zemotion
Metallica by HenriKack
Lorem Ipsum

Selasa, 20 April 2010

Solusi Software Trial maupun Expired Serial Number

Beberapa saat yang lalu, saya sempat stres gara-gara ribet banget saat menggunakan software Hysys. Crack yang ada expired per tanggal 1 Januari 2010. Jadi, softwarenya ga bisa dijalankan kecuali kita ganti tanggal yang berlaku di PC kita, bener-bener merepotkan. Padahal, kalo kita ganti tanggal yang berlaku di PC, maka aplikasi-aplikasi seperti windows update, antivirus update, tune up utilities 2010 tidak akan bekerja dengan baik.
Setelah saya tanyakan ke "mbah Google", akhirnya saya mendapatkan software bagus yang bisa mengatasi permasalahan saya. Bisa membuat software trial, ga abis-abis masa trialnya. Namanya Time Stopper. Rekan-rekan pembaca bisa mendownloadnya melalui link ini.
Cara penggunaanya mudah sekali.
Pertama, install software yang ingin rekan-rekan install. Jika crack-nya sudah expired, ubah tanggal yang berlaku pada PC anda ke tanggal sebelum crack itu expired.
Kedua, install software time stopper. Jalankan software tersebut, maka akan muncul seperti gambar berikut ini.

Ketiga, browse pada PC anda (1), cari software yang akan kita abadikan masa trial atau masa berlakunya crack pada PC anda.
Keempat, pilih tanggal yang akan digunakan untuk menjalankan software tersebut dengan meng-klik choose the new date (2)
Kelima, masukkan nama short cut (3) untuk menjalankan software tersebut, dan buat short cut- nya (4), maka akan muncul short cut software tersebut dengan nama sesuai dengan yang anda masukkan tadi pada desktop anda.
Hanya dengan lima tahap mudah itu, anda sudah bisa membuat masa berlaku software trial anda abadi pada PC anda. Anda tinggal menjalankan software anda dengan double klik pada short cut yang telah anda buat tadi.
Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar